SITUS BERITA TERBARU

KA Pangrango Anjlok, Perjalanan Dibatalkan

Friday, January 3, 2014




Quote:Perjalanan Kereta Api (KA) Pangrango dari Bogor ke Sukabumi anjlok di wilayah Cicurug, Jumat (3/1/2014) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dampaknya perjalanan dari Sukabumi ke Bogor yang rencananya berangkat pukul 15.20 WIB dibatalkan. Pembatalan diumumkan melalui pengeras suara (speaker) yang ada di Stasiun Sukabumi.

Ratusan calon penumpang yang sedang menunggu kedatangan kereta pun langsung kecewa setelah mendengar pengumuman tersebut. Sementara PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengganti seratus persen tiket yang sudah dibeli calon penumpang.

"Kami sangat kecewa sekali. Kami ini sudah pesan tiket pergi pulang sejak seminggu yang lalu," kata Ita (35) warga Kota Bogor kepada inilah..com di Stasiun Sukabumi, Jumat (3/1/2014).

Dia kebetulan membawa 17 orang yang berasal dari satu komplek perumahan untuk mengisi liburan anak-anak sekolah ke Sukabumi.

"Wah saya nggak tahu lewat mana kalau mau pulang ke Bogor. Karena kami semua sudah beli tiket pergi pulang," ujar dia.

Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak PT KAI. Kepala Stasiun Sukabumi Heru Salam sedang dalam perjalanan di dalam kereta menuju Sukabumi dari Bogor. [ito]


Sumber

Semoga segera bisa diatasi deh, kasihan para penumpang kalau harus naik bogoran yang a**hole itu......

Upgrade ke R54 dan bantalan beton adalah HARGA MATI
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive