SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Mendunia : Disebut Aset Bangsa dan Fenomena Internasional, Jokowi Tersenyum

Friday, January 17, 2014
Jakarta - Mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat (AS) Dino Patti Djalal memuji Jokowi sebagai fenomena internasional. Sang Gubernur DKI pun tersenyum.

Usai bertemu di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/1/2013), Dino Patti Djalal melaksanakan salat Jumat bersama Jokowi. Usai salat Jumat pun Dino melempar pujian maut ke Jokowi.

"Saya sampaikan juga Pak Jokowi namanya di dunia internasional baik sekali," puji Dino.

Dino juga menyebut Jokowi sebagai aset bangsa. Pujian ini menjadi penuh makna karena Dino saat ini juga sedang ikut kontestasi konvensi capres PD.

"Beliau bukan hanya menjadi fenomena di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. Bukan hanya aset bagi Jakarta, tapi aset bagi bangsa kita," ujar Dino melanjutkan pujiannya.

Wartawan pun langsung menanyakan ke Jokowi soal hal ini. Namun Jokowi yang mengenakan baju koko putih hanya tersenyum saja.

Namun saat Dino menyebut Jokowi sebagai tokoh reformis, Gubernur DKI itu menimpali. "Tapi yang penting kita bisa bersinergi dengan orang yang berpikiran maju, yang berfikiran reformis itu bisa tidak saling menjegal tapi saling mengisi dan saling mendorong," puji Dino.

"Itu yang penting," timpal Jokowi

sumber :http://news.detik..com/read/2014/01/17/160209/2470442/10/disebut-aset-bangsa-dan-fenomena-internasional-jokowi-tersenyum

Kian hari Kharisma Jokowi semakin menyihir banyak orang.. inilah bukti Jokowi memang layak untuk menjadi Presiden Indonesia 2014

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive