SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Jadi Buruan Warga Brunei

Sunday, January 26, 2014
Quote:


Jokowi tak hanya kondang di dalam negeri. Nama Gubernur DKI Jakarta itu juga dikenal oleh masyarakat di mancanegara. Bahkan sejumlah warga dari Brunei Darussalam rela jauh-jauh berlibur ke Jakarta untuk berfoto dengan pria bernama lengkap Joko Widodo itu.

"Pak Jokowi, saya Mohamad Fazreen Shah datang dari Brunei dengan keluarga, sedang berlibur di Jakarta, ingin berfoto dan berkenal dengan Pak Jokowi," ujar Fazreen dengan logat melayu di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Minggu (26/1/2014).

Mendapat permintaan itu, Jokowi langsung memenuhi keinginan tamunya. Jokowi langsung menyambut Fazreen yang datang bersama istri dan dua orang anaknya itu. Mantan Walikota Solo itu kemudian meminta salah seorang ajudannya untuk mengambil gambar dari kamera Fazreen.

"Oh, jauh ya dari Brunei. Ayo sini foto sama saya, ibu di pinggir, bapaknya di samping saya. Ayo difotoin Vid," tutur Jokowi seraya meminta seorang ajudannya untuk memfoto.

Setelah difoto, Jokowi pun kemudian masuk ke rumah dinasnya. Sebelumnya dia sempat bersalaman dengan keluarga Fazreen dan mengucapkan selamat berliburan keliling Jakarta. "Saya masuk dulu ya Pak, selamat berlibur, selamat jalan-jalan di Jakarta," kata Jokowi.

Menurut Fazreen, nama Jokowi cukup tersohor di negaranya. Jokowi dikenal sebagai pemimpin yang merakyat dan sering turun ke lapangan untuk memecahkan permasalahan warganya di Jakarta.

"Ya Pak Jokowi dikenal di Brunei, Beliau dekat dengan warga Jakarta. Suka turun ke kampung-kampung dan dekat dengan rakyat," tutur Fazreen.

Fazreen mengaku kunjungannya ke Jakarta untuk berlibur dengan keluarga. Selama di Jakarta, dirinya telah mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Monas, kawasan Kota Tua, dan beberapa pusat perbelanjaan.

"Kami di Jakarta selama beberapa hari, kami sudah ke Monas dan berbelanja disini," ujar Fazreen.


SUMBER



Jokowi jadi idola internasional .... keren deh Jokowi
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive