SITUS BERITA TERBARU

Joko Widodo : @Triomacan Kalah Pinter Ama Tukang Bakso

Monday, January 27, 2014
Hari ini tim WARAWIRI sangat kaget melihat berita TIM WARAWIRI dicatut oleh situs beritas asatunews.com yang diberi judul Jokowi Bilang Pilih Monyet Aja Jadi Gubernur DKI Padahal berita itu mereka kutip dari hasil wawancara fiktif TIM WARWIRI dengan bapak JOKO WIDODI (JOKOWI) abang tukang bakso dari pasar minggu yang di muat pertama kali di kaskus dengan judul JOKOWI : Gubernur DKI lebih cocok dijabat oleh monyet . Yang menjadi sangat disayangkan adalah bahwa asatunews.com memlintir wawancara fiktif tersebut seolah - olah berita yang dia buat sendiri tanpa mencantumkan sumber lalu di tambah dengan kata - kata propaganda.

Semakin jadi belepotan karena berita itu kemudian di twit oleh akun @triomacan2000 dan disebarkan ke dunia twitter. Untuk menjawab dan mengklarifikasi ini maka TIM WARAWIRI kembali melakukan wawancara fiktif dengan bapak JOKO WIDODI abang tukang bakso :

W : Apaka Kabar Pak Jokowi

J : Wah panggil saja nama saya yang panjang pak. Joko WIdodi gitu supaya orang tidak salah paham karena itu katanya siapa tadi? triomewek atau triokwekkwek?

W : @triomacan Pak!
J : Loh... bukannya itu penyanyi ndangdut ya ?

W : Yang ini beda pak mereka penyanyi di twitter. Mereka ahlinya investigasi dan pakar di bidang adu mulut. Pernah mendapat pendidikan dari MOSAD, CIA, FBI, MC DONALD, KFC dan CFC.

J : ??!!!@@??? Agen Rahasia Franchise berarti? Ah mboh lah ra penting! Nah itu si @triomacan yang katanya ahli investigasi saja bisa salah gimana lagi yang cuma modal baca judul langsung kabur

W : Ok. Jadi bagaimana tanggapan bapak mengenai wawancara kita yang disalah gunakan oleh situs berita abal - abal dan di plintir - plintir pak?
J : Nah ini ... ini dia.... ini jadi pelajaran buat kita semua. Jangan mudah percaya sama berita. Semua harus di klarifikasi dan di cermati dengan benar. Kita punya mata untuk melihat, punya kuping untuk mendengar, punya otak untuk berpikir dan menganalisa. Jangan seperti monyet isi otaknya pisang melulu.

W: Looo. Kok jadi membahas monyet lagi pak?
J : Ya seperti yang saya katakan kemaren. Itu penyebar berita fitnah itu ya salah satu MBAH nya monyet! Monyet macam apa itu ? Bukan cuma doyan pisang malah doyan fitnah!

W : Pesan bapak kepada triomacan apa pak ?
J : Ganti saja namanya jadi triomonyet! Lebih pantas. Masa ahli investigasi dan ahli adu mulut aja kalah sama tukang bakso seperti saya!

Demikian wawancara kami dengan bapak JOKO WIDODI atau kami singkat dengan JOKOWI Tukang bakso bukan gubernur DKI JAKARTA, sumber resmi yang membuat pernyataaan bahwa Gubernur DKI Jakarta Lebih cocok di jabat oleh monyet!

Baca bukan berita Jokowi,Ahok dan SBY lainnya :
- Jokowi : Biarin Warga Yang Pusing, Saya Gak Mau Ikutan Pusing!
- Jokowi,Ahok & SBY Apel Siaga Jakarta Anti Monyet
- SBY : Jokowi - Ahok Salah Perhitungan Pimpin Jakarta
- AHOK: Saya Sudah Capek Mikirin Jakarta
- Jokowi : GUBERNUR DKI lebih cocok di jabat oleh monyet!
- SBY : Sinabung Meletus! Menkominfo Ngapain Naik Gunung?
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive