SITUS BERITA TERBARU

Intip Harga Kompak SUV Ford EcoSport

Friday, January 10, 2014
Quote:



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Ford Motor Indonesia (FMI) akhirnya melansir harga indikasi untuk SUV kompak terbarunya, All New EcoSport, dengan harga Rp 195,4 juta sampai Rp 242,4 juta (on the road Jakarta).

Secara resmi Ford memang belum melepas produk anyarnya ini ke pasaran, namun keluarnya harga ini menurut Managing Director, Bagus Susanto sebagai pengobat rasa penasaran konsumen sejak dikenalkan diajang IIMS 2013 lalu September lalu. Karena itu, lanjutnya, harga indikasi ini masih bersifat sementara dan bisa berubah sampai tanggal resmi peluncuran.

"Ini sebagai fasilitas bagi konsumen yang tidak sabar melakukan pemesanan," katanya disela media kick-off All New EcoSport di Jakarta, Kamis (9/1).

Namun meski masih bersifat sementara, Bagus berjanji, konsumen yang sudah melakukan pemesanan sekarang tetap akan mendapatkan harga lama. Artinya, ada kemungkinan harga peluncuran akan lebih malah dibanding harga pemesanan.

Untuk mendukung pemesanan, Ford menggelar serangkaian pameran yang diadakan di sembilan mall di Jabodetabek mulai 7 Januari sampai 23 Februari. "Pengiriman kendaraan mulai dilakukan bulan April," ujar Bagus.

All New EcoSport sendiri ditawarkan lewat lima tipe. Yakni EcoSport 1.5L (4x2) MT-Ambiente, EcoSport 1.5L (4x2) MT-Trend, EcoSport 1.5L (4x2) AT-Trend, EcoSport 1.5L (4x2) MT-Titanium dan EcoSport 1.5L (4x2) AT-Titanium.
New EcoSport akan diluncurkan dengan mesin empat silinder 1.5L Ti-VCT global yang mampu menggelontorkan tenaga 110 PS dan torsi puncak 142 Nm. Dipadukan dengan ransmisi otomatis Ford Powershift enam percepatakan yang diklaim menghemat bahan bakar.


sumber



modelnya cakep

cuma bisa berdoa semoga bisa kebeli
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive