SITUS BERITA TERBARU

[Duren Sawit in Action] Gede Pasek: Pukul 09.30 WIB, Anas Akan Jelaskan Hal Mengheboh

Friday, January 10, 2014
Jakarta - Gede Pasek Suardika dan sejumlah loyalis berkumpul di kediaman Anas Urbaningrum jelang pemanggilan ketiga eks Ketum Partai Demokrat itu. Usai bertemu dengan Anas, Pasek menjelaskan bahwa tersangka kasus proyek Hambalang itu akan menjelaskan hal yang menghebohkan.

"Pokoknya, besok jam 9.30 WIB teman-teman datang saja. Mas Anas langsung yang akan menjelaskan. Akan ada sesuatu yang menghebohkan," kata Pasek yang keluar dari rumah Anas, Jl Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2014) dini hari.

Pasek langsung beringsut masuk ke sekretariat Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia. Nampak pula loyalis Anas lain, yaitu Tri Dianto, Sri Mulyono, dan salah seorang kuasa hukum Anas, Handika Honggowongso.

Pada awalnya, mereka datang berkumpul di Kantor Sekretariat PPI di dekat rumah Anas pukul 22.00 WIB. Baru pukul 23.00 WIB mereka masuk ke rumah Anas. Informasi yang dihimpun, Anas berada di rumahnya selepas pulang dari Blitar, Jawa Timur.

Anas telah dipanggil KPK untuk menghadiri pemeriksaan di kantor lembaga antikorupsi itu di Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Panggilan KPK kepada Anas tersebut merupakan panggilan yang ketiga kalinya. Jika tak hadir hari ini, maka Anas akan dipanggil paksa.

Sumber DETIK
news.detik..com/read/2014/01/10/021324/2463469/10/gede-pasek-pukul-0930-wib-anas-akan-jelaskan-hal-menghebohkan?n991102605

Apaan ya ane penasaran gan hahahah
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive