SITUS BERITA TERBARU

Ini Dia si Pengelola Akun @triomacan2000

Tuesday, January 21, 2014
Quote:Ini Dia si Pengelola Akun @triomacan2000




JAKARTA - Pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra, menyebut nama dibalik pengelola akun @triomacan2000 yang kerap menggelontorkan bola panas di sosial media Twitter.

Hal itu diungkapkan Yusril terkait kabar terpidana kasus suap proyek pembangunan Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin, yang memintanya untuk menjadi kuasa hukum.

"Tidak pernah dia (Nazar) minta saya jadi pengacaranya, siapa bilang? Anda itu pengikut @triomacan2000, mau di goblok-goblokin Nasrin Nuh sama Syahganda Nainggolan, sama si Rasyid," kata Yusril di Gedung MK, Selasa (21/1/2014).

Yusril menjelaskan, Nazaruddin hanya meminta untuk mendampingi dan memberi nasihat.

"Karena dia memiliki bukti-bukti keterlibatan banyak tokoh politik dalam korupsi, 'tolong bang nasihati saya, mana dokumen ini yang bisa saya omongkan biar nanti tidak jadi fitnah'. Kok ente malah putar balikkan saya jadi pengacaranya Nazarudin," kata Yusril sambil menirukan perkataan Nazar.

Sebelumnya, Nazar yang mengaku mendapatkan banyak tekanan dan intimidasi itu, sangat membutuhkan kekuatan dari pakar hukum tata negara tersebut. Nazar menambahkan, sudah dua minggu yang lalu dirinya melayangkan surat permohonan pendampingan kepada Yusril. Namun, permintaannya itu ditolak.

"Tiga orang yang minta saya jadi pengacaranya, Anas, Ibas dan Nazarudin, semua saya tolak. Saya enggak mau. Tapi kalau Nazarudin mau minta tolong saya minta nasihati, dampingi untuk ungkapkan koruptor-koruptor kakap saya mau," tegasnya.

SUMBER....


Ohh, jadi tiga orang ini pengelola akun @triomacan2000, selama ini kan kita cuma bisa nebak-nebak doang!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive