SITUS BERITA TERBARU

Golkar Restui Rano Karno Gantikan Atut

Saturday, January 4, 2014
Quote:Golkar Restui Rano Karno Gantikan Atut




Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Priyo Budi Santoso menyatakan, partainya tak akan sewot atau marah jika Wakil Gubernur Banten Rano Karno menggantikan posisi Atut Chosiyah sebagai Gubernur. Alasannya, Rano adalah sosok pimpinan yang sejak awal telah dipilih dan dinilai layak oleh Partai Golkar.

"Atut dan Rano itu murni pilihan Golkar di Banten," kata Priyo dalam diskusi, Sabtu, 4 Januari 2014.

Menurut Priyo, partainya sama sekali tak menyesal jika ada keputusan dari pemerintah untuk menyerahkan jabatan Gubernur Banten kepada Rano Karno. Golkar juga tak menyesal jika kursi pimpinan Banten jatuh ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, tempat Rano bernaung. "Saya pastikan tak akan ada sewot-sewotan."

Meski demikian, Golkar tetap akan berupaya mengajukan kadernya dalam tampuk kepemimpinan di Provinsi Banten. Jika Rano menjadi Gubernur Banten, Golkar akan memilih salah satu kadernya menjadi Wakil Gubernur Banten. "Kami akan duetkan dengan orang terbaik Golkar di Banten," kata Priyo.

Priyo juga pasang badan perihal terpilihnya Tatu Chasanah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Banten. Menurut dia, Tatu terpilih melalui proses demokrasi, bukan sengaja untuk mempertahankan dinasti politik keluarga Atut Chosiyah.

SUMBER....


Kenapa sih ngasih restunya lama amat!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive