SITUS BERITA TERBARU

Emil Undang Masyarakat Hadir di Braga Culinary Night

Wednesday, January 8, 2014
BANDUNG, TRIBUN - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan membuka Braga Culinary Night (BCN), Sabtu (11/1).

"Warga Kota Bandung ramai-ramai ke BCN setiap Sabtu malam pasti seru menikmati segala macam makanan," ujar Emil panggilan akrab Ridwan Kamil di Balai Kota, Selasa (7/1).

Emil mengingatkan kepada pengunjung BCN yang membawa kendaraan dilarang parkir di pinggir jalan karena akan menimbulkan kemacetan. "Bagi yang bawa kendaraan parkir di Balai Kota dan Bank Jabar, kalau tidak cukup saya akan loby BI agar bisa digunakan parkir," ujar Emil.

Menurut Emil, BCN salah satu acara menarik untuk wisatawan dan tempat nyantai warga Bandung menikmati Bandung di malam hari, sambil mencicipi berbagai macam makanan.

"Masyarakat tidak perlu khawatir makanan mahal karena ada tiga zona ratusan macam makanan mulai mahal, sedang, dan murah," ujar Emil.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Herlan JS mengatakan, di BCN iakan dijajakan makanan khas Kota Bandung dari level bawah hingga atas. "BCN digelar setiap Sabtu mulai pukul 18.00-24.00 WIB dengan menutup Jalan panjang," ujar Herlan.

Menurut Herlan selain makanan akan digelaracara hiburan melibatkan para komunitas seniman.l
Herlan mengatakan, BCN ini bertujuan untuk meningkatkan indeks kebahagiaan warga Kota Bandung. Dengan acara yang digelar satu minggu sekali ini, diharapkan akan memberikan hiburan sehingga warga lebih fresh dan menemukan suasana baru setelah disibukkan dengan aktivias keseharian yang menyita waktu dan pikiran.

BCN bekerja sama dengan semua elemen termasuk Polrestabes Bandung karena ada penutupan jalan. (tsm)

Wis mantap, mudah mudahan aja ga hujan..

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive