SITUS BERITA TERBARU

Dukungan dan nasihat Agus si jomblo untuk Ibu Ani

Sunday, January 19, 2014
Merdeka.com - Ibu negara Ani Yudhoyono kerap membuat jagat media sosial Instagram ramai. Paling anyar saat istri Presiden SBY itu mengunggah foto cucunya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, yang sedang bermain piano mainan.

Foto itu diunggah Selasa (14/1) kemarin dengan keterangan foto: "Do Re Mi Fa Sol La Si..... Do Re Mi Fa Sol La Ti....."

Banyak komentar pun muncul. Sebagian besar memuji dan bertanya macam-macam soal Airlangga yang juga direspons oleh Ibu Ani.

Namun ada satu komentar yang sepertinya tidak berkenan bagi Ibu Ani dari pemilik akun @zhafirapsp yang menulis: "Di saat rakyatnya yang sedang kebanjiran, ibu negara malah sibuk dengan akun instagramnya )."

Tak sampai setengah jam komentar itu muncul, Ibu Ani pun menanggapi: @zhafirapsp Lho ibu Jokowi dan ibu Ahok ke mana ya? Koq saya yang dimarahi?

Kali ini para follower Ibu Ani mendukung komentar pedas itu. Mereka menyalahkan komentar @zhafirapsp. Hujatan pun ditujukan kepada si pemilik akun @zhafirapsp.

Akun Mukhlisah Anwar misalnya menulis: @zhafirapsp please be a smart followers, dont be like small people who talking about other people..! Peace

Akun Primasanto pun menimpali: @zhafirapsp sok2 kritis padahal cari perhatian aja, gak usah ditanggapi lah bu, hak ibu utk main sama cucu, gak ada hubungannya sama status ibu sbg ibu negara atau ibu rumah tangga biasa.

Mendapat berbagai kecaman dari follower Ibu Ani, komentar @zhafirapsp itu pun menghilang.

sumber
http://www.merdeka.com/peristiwa/duk...k-ibu-ani.html
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive