SITUS BERITA TERBARU

(Dinasti) Christian Maldini Dipinjamkan ke Brescia

Saturday, January 11, 2014
REPUBLIKA.CO.ID, MILAN � Anak mantan kapten AC Milan Paolo Maldini, Christian Maldini secara resmi meninggalkan San Siro. Dilaporkan Football Italia, Sabtu (11/1), pemain berusia 17 tahun tersebut dipinjamkan ke klub Serie B, Brescia.

Peminjaman itu dilakukan sebagai langkah agar Christian bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Meski sempat menembus skuat utama Rossoneri, sangat berat peluangnya untuk bermain reguler. Dengan bergabung Brescia, Paolo bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain dan mengembangkan kemampuannya dalam mengolah bola.

Christian adalah generasi Maldini ketiga di Milan. Dia adalah cucuk dari Cesare yang mempersembahkan empat Scudetto untuk Milan rentang musim 1954 hingga 1962. Adapun, ayahnya Paolo lebih sukses dengan memberikan tujuh Scudetto dan lima Liga Champions selama musim 1987 sampai 2007.

Dengan bakat yang dimiliki Christian, Milan telah membuat revisi kebijakan. Pihak klub menyatakan bersiap menggunakan nomor punggung 3 yang telah dipensiunkan, asalkan dikenakan keluarga Maldini. Tentu saja Christian berhak memakai nomor punggung legendaris yang diwariskan ayahnya jika petualangannya di Serie B selesai.

Sumber


Cesare Maldini, Paolo Maldini, Christian Maldini
Kakek, Bapak, Anak di sepakbola
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive