SITUS BERITA TERBARU

Besok, Jokowi balap sepeda dengan Valentino Rossi

Thursday, January 16, 2014
Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo punya agenda khusus setiap hari Jumat pagi. Dia bakal menggowes dari kediamannya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, menuju ke kantornya di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan.

Khusus besok, ada yang berbeda dari kegiatan bersepeda Jokowi, sapaan Joko Widodo. Mantan wali kota Solo ini bakal bersepeda bersama Pembalap Moto GP, Valentino Rossi.

"Iya bener sama Rossi, bener itu (sepeda bareng)," ujar Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (16/01).

Jokowi menjelaskan, nantinya dia dan Rossi akan bersepeda bersama melalui rute yang sama seperti hari Jumat sebelumnya. "Sama rutenya. Dari Rumah dinas ke sini. Balapan saya, dia pake sepeda motor dan saya pake sepeda," kata dia seraya tertawa.

Menurut Jokowi, kegiatan ini adalah keinginan dari juara dunia Moto GP tujuh kali itu. Rossi yang kebetulan ada di Indonesia ingin mengikuti kegiatan Jokowi bersepeda.

"Dia yang datang sendiri. Pas dia ke sini, dia melihat saya bersepeda dan dia mau ikut. Saya bilang, silakan kalau mau ikut," tegas dia.

Jokowi mengaku tidak membutuhkan persiapan khusus gowes bareng pembalap asal Italia tersebut. "Ndak ada persiapan dong. Biasa saja," pungkas dia.


Sumber


ane juga pengen ketemu valentino rossi....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive