SITUS BERITA TERBARU

Bermain 'Ayah-Ibu', Bocah 6 Tahun Perkosa Sepupunya yang Berusia 5 Tahun

Saturday, January 4, 2014
Quote:


Seorang bocah di Malaysia ini baru berusia 6 tahun namun sudah terjerat kasus pidana. Bocah laki-laki ini dituding memperkosa sepupunya yang masih berusia 5 tahun ketika bermain 'ibu dan ayah' di rumah mereka.

Kedua bocah kecil itu ditemukan dalam keadaan telanjang di dalam rumah oleh nenek mereka (57). Seperti dilansir The Star, Sabtu (4/1/2014), insiden ini terjadi di rumah mereka di Pendang, Kedah, Malaysia pada 29 Desember 2013 lalu.

Ibunda korban (32) yang berprofesi sebagai asisten medis akhirnya melaporkan ke polisi pada 1 Januari lalu. Namun keesokan harinya, dia mencabut kembali laporan tersebut dan menyatakan tidak ingin melanjutkannya ke pengadilan.

Wanita tersebut menyatakan, dirinya hanya menginginkan putrinya diperiksa secara medis. Dokter yang memeriksa korban menemukan, adanya sobekan kecil pada selaput dara gadis kecil tersebut.

Sang dokter kemudian melaporkan hal ini kepada Malacca Action Group for Parents in Education (Magpie) yang biasa menangani kasus semacam ini. Direktur Magpie, Mak Chee Hin menuturkan, jika hasil pemeriksaan membuktikan adanya hubungan intim antara kedua bocah tersebut, maka si pelaku tercatat sebagai pemerkosa termuda di Malaysia.

"Orang-orang prihatin dengan apa yang sebenarnya terjadi pada nilai moral di negara ini dan selalu mengejutkan jika anak kecil mampu melakukan aksi semacam ini," ucapnya.

"Pihak yang harus disalahkan dalam hal ini tentu orang dewasa yang tidak memberikan perlindungan dan pendampingan yang benar terhadap anak-anak," imbuh Mak.


SUMBER



parah nih ... mainan anak jaman skrng makin edan
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive