SITUS BERITA TERBARU

( Aneh : Banjir Tapi Banyak Yg Gembira ) Hujan sejak pagi Jakarta dikepung banjir

Sunday, January 12, 2014


Merdeka.com - Sejak pagi tadi hujan terus mengguyur wilayah Jakarta. Akibatnya beberapa daerah terendam genangan air berwarna cokelat dengan ketinggian 50-100 cm.

Tidak hanya pemukiman penduduk, sejumlah ruas jalan di ibu kota juga sempat tergenang air sehingga tidak dapat dilintasi oleh para pengendara motor ataupun mobil.

"Ada beberapa ruas jalan yang terganggu, di antaranya jalan TB Simatupang itu kami alihkan ke arah kebagusan dan di Kawasan Cibubur mengarah Jaya kami alihkan ke alternatif Jl Underpass Cibubur," kata Kabag Ops Ditlantas Polda, AKBP Budiyanto, melalui pesan singkatnya, Minggu (12/1).

Selain itu Budiyanto menuturkan, genangan air yang cukup tinggi juga terjadi di daerah Tugu tani, Lapangan Banteng, Kwitang, serta Cempaka Mas. Ketinggian air mencapai 15-20 cm, namun masih bisa dilintasi kendaraan.

"sedangkan, di Daerah Kampung Bandan, Pintu 3 Kelapa Gading, dan Gunung Sahari ketinggian air mencapai air 15 cm." jelasnya.


Sumber


Inilah Indonesia ketika musibah banjir membuat beberapa kelompok tertawa gembira karena pemimpinnya bukan bagian dari kelompok mereka...

Selamat bekerja Pak Jok kualitas Anda di uji sekarang......

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive