SITUS BERITA TERBARU

100 Undangan Dapat Buku SBY Bertanda Tangan

Friday, January 17, 2014
100 Undangan Dapat Buku SBY Bertanda Tangan



Quote:Semua tamu undangan yang menghadiri acara peluncuran buku Susilo Bambang Yudhoyono yang berjudul "Selalu Ada Pilihan", di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jumat malam, 17 Januari 2014, akan mendapatkan buku dengan cuma-cuma. Bila beruntung, mereka mendapatkan buku dengan tanda tangan SBY.


SBY telah menorehkan tanda tangan di 100 buku dari seluruh yang dibagikan dalam acara tersebut. "Perlu kami informasikan bahwa akan ada 100 buku yang telah dibubuhkan tanda tangan langsung oleh Pak SBY," kata seorang pembawa acara, saat membuka acara.

Seribu orang diperkirakan menghadiri acara peluncuran buku yang dimulai pukul 8 malam ini. Mereka terdiri dari berbagai kalangan mulai dari pengusaha, tokoh nasional, duta besar negara lain, hingga menteri kabinet, dan pejabat negara lainnya. Kesemuanya bakal mendapatkan buku SBY secara gratis.

Buku "Selalu Ada Pilihan" ini berisi pengalaman SBY memimpin Indonesia selama sembilan tahun terakhir. Melalui buku ini juga, SBY akan menjawab sejumlah kritik hingga fitnah yang dialaminya. "Saya menulisnya sendiri, termasuk judulnya "Selalu Ada Pilihan" (SAP)," tulis SBY dalam akun Facebook dan Twitter miliknya.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive