SITUS BERITA TERBARU

Sarjana Agama Lulusan Pondok Pesantren Cabuli 7 Wanita

Wednesday, October 2, 2013
[imagetag]
Ilustrasi TSK

TRIBUNMANADO.CO.ID, JOMBANG - Direktorat Pidana Umum Bareskrim menahan seorang pelaku yang diduga melakukan pencabulan kepada sedikitnya tujuh perempuan. Pelaku berinsial Sya yang merupakan sarjana agama lulusan sebuah pondok pesantren terkenal di Jombang, Jawa Timur ini ditangkap di Indramayu, Jawa Barat.
"Korbannya ada yang perempuan dewasa ada juga yang anak-anak. Pelaku menjalankan aksinya dengan modus pengobatan alternatif atau aktivitas mistik lainnya seperti memberi jimat kepada korbannya. Saat korban masuk perangkap baru pelaku menjalankan aksinya," kata seorang penyidik yang menangani kasus ini kepada Beritasatu.com Selasa (1/10).
Pelaku yang berusia 39 tahun ini menggelar praktik mistiknya di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Diduga dia sudah lama melakukan praktik cabul ini, namun baru terbongkar bulan lalu dan kemudian dia ditangkap saat dalam pelarian.
"Kasusnya kami tangani karena dilaporkan ke Mabes Polri oleh keluarga korbannya," imbuh penyidik yang menambahkan jika pelaku juga menipu dan menggelapkan harta berharga milik korban hingga mencapai ratusan juta rupiah.
Makanya pelaku juga dijerat dengan pasal 378 dan 372 KUHP tentang penipuan dan penggelapan selain pasal 289 KUHP tentang pencabulan serta UU 23/2002 tentang perlindungan anak.
"Dalam praktik sesatnya pelaku juga menyitir ayat-ayat suci untuk melegitimasi tindakannya," tutup sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.(brt)

Sumber: http://manado.tribunnews.com/2013/10...mnya-diperdaya

Yang menurut ane aneh, lulusan ponpes tapi buka praktik perdukunan!!
Ponpes itu belajar agama apa ilmu hitam sih??
[imagetag]

"Dalam praktik sesatnya pelaku juga menyitir ayat-ayat suci untuk melegitimasi tindakannya"
Kalau bagian ini ane udah ngga heran [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive