SITUS BERITA TERBARU

Tristan Diundang AJAX Amsterdam!!

Thursday, October 31, 2013
[imagetag]

Kemampuan individu Alif yang disaksikan ribuan pasang mata di situs You Tube berhasil membawa bocah kelas 4 SD itu ke Ibu Kota Belanda, Amsterdam. Klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, mengundang Alif untuk berlatih di akademi mereka bersama tim U-12 mereka selama sepekan mulai 1-8 November 2013.
�Undangan ini murni undangan berlatih dari Ajax, bukan tes. Saya belum tahu kalau memang ada wacana dia akan bergabung dengan Ajax,� jelas Irma ketika ditemui Tribunnews.com di kediamannya di Pondok Aren, Rabu (30/10/2013).
Klub yang bermarkas di Amsterdam Arena itu kemudian mengirimkan surat elektronik kepada ayah Alif, Ivan Trianto, yang menyatakan ketertarikan mereka terhadap Alif. Ajax Amsterdam juga mengajukan surat undangan melalui Kedutaan Besar Belanda di Indonesia.
Komunikasi antara kedua belah pihak terus berlangsung. Pihak Ajax Amsterdam pun beberapa kali menghubungi Irma melalui sambung telepon. Selama kurun waktu itu pula Ajax Amsterdam terus mengadakan rapat mengenai rencana mereka mengundang Alif berlatih. Kiper legendaris Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, termasuk salah satu orang yang mengikuti rapat tersebut.


-->> SUMBER

Wah..mudah2an bisa direkrut menjadi pemain Ajax Junior yaa dan masa depannya kaya Messi ya yang sudah direkrut tim besar ketika masih kecil.. Tapi pastinya tidak lupa dengan kewarganegaraan INDONESI, agar bisa membawa GARUDA terbang tinggi.. AMIN.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive