SITUS BERITA TERBARU

Panglima TNI Ngeluh ke Jokowi Jalan Depan Mabes Sempit

Wednesday, October 30, 2013

[imagetag]


JAKARTA - Pagi ini, Panglima TNI Jenderal Moeldoko bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Pertemuan keduanya guna membahas kondisi infrastruktur di DKI Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Moeldoko mengeluh kepada mantan Wali Kota Surakarta itu terkait kondisi jalan di depan Mabes TNI yang sempit.

"Kami prajurit TNI meminta pada Gubernur untuk membenahi jalan yang di depan Mabes sempit, dan ketidakteraturan terjadi di situ," kata Moeldoko di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (30/10/2013).

Moeldoko pun berharap Jokowi bisa menindaklanjuti keluhannya itu dan segera membenahi demi kenyamanan masyarakat. "Kita semua berharap bisa tertib dan seimbang dengan lingkungan di depan," ujarnya.

Sementara itu, Jokowi mengakui kondisi jalan masuk ke dalam Mabes TNI masih sempit. "Hanya delapan meter. Dalam Peraturan Gubernur (Pergub) kita, sebenarnya 20 meter. Itu yang akan kita segera laksanakan," kata Jokowi.

Jokowi menuturkan akan segera menindaklanjuti keluhan Moeldoko dengan membuat sketsa terlebih dahulu.

"Ini digambar sebentar. Satu bulan kira-kira. Januari kita akan sosialisasi. Dan kita harapkan dari keluar tol sudah pada posisi jalannya lebar dan ada trotoar," pungkasnya.



sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive