SITUS BERITA TERBARU

Akhirnya InterMilan Mengontrak Salah Satu Pemain Timnas U19

Wednesday, October 30, 2013
Jakarta - Pemilik baru klub Inter Milan Erick Thohir mengatakan akan berada di Italia membicarakan soal transfer pemain dengan Massimo Moratti. Erick Thohir juga bicara kans timnas Indonesia U-19.

Erick Thohir bersama pengusaha Indonesia lainnya telah membeli 70 persen saham klub Inter dari Presiden Moratti. Kini Erick Thohir mulai bersiap ikut mengambil kebijakan di I Nerazzurri, salah satunya pembelian pemain.

"Saya akan bertemu dengan Moratti dan bos Walter Mazzarri di pertengahan November untuk membicarakan rencana kami untuk membeli pemain," kata Erick Thohir kepada Republika seperti dilansir Football Italia .

Bukan hanya soal pembelian pemain, Erick Thohir pun berencana membicarakan soal pembelian pemain muda. "Dalam pertemuan itu, kami juga akan berbicara tentang rencana pembelian muda," ujarnya.

Erick Thohir juga sempat ditanyakan mengenai kans Evan Dimas dan kawan-kawan di timnas Indonesia U-19. ia bisa mengerti namun tetap perlu proses dan kesabaran untuk bisa bermain di klub sebesar Inter Milan.

"Ketika bicara pemain muda, semuanya harus bertahap. Butuh kedewasaan untuk bermain di tim utama. Meski demikian, itu bukan berarti Namun ini bukan berarti saya tidak mencari pemain U-19," kata Erick.

"Semuanya harus dilakukan dengan kesabaran dan dengan pasti."

[imagetag]

Sumber : http://www.centroone.com/news/2013/10/4rk/erick-thohir-bicara-soal-transfer-inter-dan-timnas-u-19/

Memang top deh pemain timnas yang 1 ini gan, selain gocekan maut juga punya tampang yg bisa bikin kaum hawa cenat cenut.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive