SITUS BERITA TERBARU

Cemburu Diduga Pemicu Eks Pacar Sebar Foto Syur Sespri Kapolda Lampung

Wednesday, October 30, 2013
Quote:Jakarta - Polisi menangkap mantan pacar Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung. Penangkapan dilakukan karena pria tersebut diduga sebagai pengunggah foto sang Polwan yang tengah berpose telanjang. Motif diduga terkait dendam. Namun, dendam apa yang menyulut si mantan hingga nekat mengumbar foto Polwan berkulit putih itu?

Penyidik Bidang Propam Polda Lampung yang enggan disebutkan namanya mengatakan dendam sang pacar tersebut bermula dari cemburu terhadap temuan di handphone seluler sang Polwan.

"Dia menemukan ada sms-sms mesra dia dengan seseorang," kata petugas tersebut saat berbincang dengan detikcom, Selasa (30/10/2013).

Namun dia tidak mengungkap antar siapa sms mesra yang dilakukan sang Polwan. "Ya pokoknya dengan polisi lah," dia menjawab singkat.

Mengetahui itu, si pemuda beberapa kali mengancam mantan pacarnya itu menjauhi pria yang ada di sms tersebut. "Kalau tidak dituruti dia sebar foto si perempuan," katanya.

Karena tidak menuruti kemauan, pelaku akhirnya nekat mengunggah foto-foto bugil Polwan yang sudah 5 tahun mendampingi beberapa Kapolda di Lampung itu.

Sekurangnya ada 3 foto syur staf Sespri itu yang beredar di dunia maya. Foto-foto itu kemungkinan diambil sendiri oleh polwan tersebut dengan kamera telepon genggamnya.

Tidak ada siapa-siapa selain perempuan itu sendiri di dalam foto yang beredar. Salah satu foto terlihat seragam dinas kepolisian yang tergantung di lemari kamarnya.

[removed]void(0)
sumber : http://news.detik..com
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive