SITUS BERITA TERBARU

Jabatan Kepala Sekolah Siap Dilelang

Wednesday, October 30, 2013
Quote:
[imagetag]

Jakarta-Kluget.com, Ada yang unik dari jabatan kepala sekolah di DKI Jakarta sekarang. Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto mengatakan bahwa Dinas Pendidikan akan menyelenggarakan program lelang jabatan Kepala Sekolah.
"Saat ini pedoman penyelenggaraan lelang sedang ditelaah lebih lanjut. Begitu pedoman ini selesai maka proses pendaftaran lelang kepala sekolah ini akan segera di buka," ujar Taufik Yudi Mulyanto di Balai Kota, Jakarta, Senin.
Pelelangan jabatan kepala sekolah ini bertujuan untuk mencari kepala sekolah yang mempunyai kualifikasi baik dan kredibilitas tinggi dibidangnya. Dengan memilih orang yang tepat, setidaknya permasalahan yang terjadi di sekolah bisa diminimalisir. Seperti contoh kasus terakhir, kasus siswa SMP 4 Jakarta Pusat yang membuat dan mengedarkan video porno akan ditindak dengan memindahkan siswa tersebut ke sekolah lain.
"Ini adalah langkah yang amat sangat relevan dengan apa yang kami lakukan dengan berdasarkan basis edukasi atau pendidikan. Jadi tolong dipahami tindakan yang dilakukan, sanksinya dalam lingkup pendidikan. Bukan kemudian vonis atau memberhentikan keberlanjutan pendidikan dia. Kita harus pikirkan itu adalah anak-anak kita semua," imbuhnya


Sumber.




Camat sama Lurah udah pada dilelangin, sekarang giliran kepala sekolah..
bagus dah biar kepala sekolahnya pada bermutu..


[imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive