SITUS BERITA TERBARU

Jokowi-Dahlan Saling Mendoakan Agar Jadi Presiden

Wednesday, October 2, 2013
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mendoakan supaya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden untuk periode 2014-2019. Seperti diketahui, Dahlan menjadi peserta konvensi capres dari Partai Demokrat. Sedangkan Jokowi digadang-gadang menjadi kandidat calon Presiden dari PDIP.

"Saya doakan Pak Jokowi jadi Presiden, tapi Anda (para wartawan) mendoakan saya jadi Presiden," kata Dahlan di Kantor Balai Kota, Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Tidak puas dengan jawaban Dahlan, para wartawan pun kembali bertanya mengenai pencalonan Dahlan sebagai calon Presiden di Pemilu mendatang dan lagi-lagi Dahlan menjawab dengan hal yang sama.

"Karena Anda (awak media) bertanya sedikit memaksa. Ya saya jawab tadi, saya mendoakan Pak Jokowi jadi Presiden. Lalu nanti Anda (awak media) mendoakan saya mudah-mudahan menjadi Presiden," tuturnya.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengatakan, bahwa dirinya juga akan mendoakan agar Dahlan Iskan menjadi Presiden.

"Ya saya doakan juga Pak Dahlan jadi Presiden," katanya.

Sumber Berita

Kalau menjadikan berkah ya siap aja Gan...[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive