SITUS BERITA TERBARU

Indonesia Masih Membutuhkan Sosok Soekarno

Wednesday, October 30, 2013
[imagetag]

�Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk, pekerjaan kita belum selesai! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.� ucap tegas Bung Karno saat pidato HUT Proklamasi 1950.

Hendropriyono mantan kepala BIN (Badan Intelejen Negara) mengatakan masyarakat Indonesia harus mengibarkan kembali semangat Soekarno, khususnya buat para pemimpin-pemimpin Indonesia. "Pemimpin bangsa saat ini tidak mirip dengan Bung Karno. Kita perlu pemimpin sipil yang militeris. Karena jiwa militan itu tidak selalu ada dari yang militer," tutup Hendropriyono di Jakarta, Selasa (29/10).

Hendropriyono mengungkapkan itu saat bedah buku berjudul Soekarno dan NU. Selain dihadiri oleh mantan kepala BIN 2001-2004 AM Hendropriyono, hadir juga peneliti LIPI Asvi Warman Adam, Ketua DPP PDIP Hamka Haq, Wakil Ketua Umum PBNU As'ad Said Agil. Adapun penulis dari buku itu yakni Komisioner Komisi Yudisial Imam Anshori Saleh dan rekannya Zainal Abidin Umar.

Sumber

Sosok Soekarno Memang Sangat Diperlukan Apalagi Masalah Di Indonesia Sekarang Yang Makin Semrawut...

[imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive