SITUS BERITA TERBARU

(Pongasi news) Warga Menangkap Pelaku Pencabulan terhadap ABG

Thursday, October 31, 2013
SEORANG buruh serabutan, AP (28) asal Sindangsari, Desa Kalijati Barat, Kec. Kalijati, Subang, terpaksa berurusan dengan Polsek Kalijati. Ia digerebek warga saat mencabuli seorang ABG, S (14) asal Lengkong, Cipendeuy, Subang di sebuah rumah kontrakan, Selasa (29/10).

Kapolres Subang AKBP Chiko Ardwiatto melalui Kapolsek Kalijati AKP Undang S. didampingi Kanit Reskrim Aiptu Dede Kusyani yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu (30/10) membenarkan. Tersangka telah melakukan pencabulan saat disergap warga di sebuah rumah kontrakan milik temannya di Babakan Jakarta, Marengmang, Kalijati, Subang.

Korban baru dikenalnya sore itu dan langsung diajak jalan-jalan ke rumah kontrakan rekannya berinisial Ham (20). Di sana sudah ada 3 rekan lainnya. Mereka pun menggelar pesta minuman keras (miras).

Warga yang mendengar informasi itu, menggerebek rumah ter­sebut. Ternyata AP se­dang mencabuli S di salah satu kamar milik Ham. Sementara yang lainnya hanya menonton TV. Mereka pun langsung diserahkan ke Polsek Kalijati.

sumber
http://www.klik-galamedia.com/warga-...n-terhadap-abg


Tampaknya AP ini punya cara sendiri buat "Demo"..btw AP itu siapa nya P yah[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive