SITUS BERITA TERBARU

Tampilan Baru Twitter, Lebih Banyak Foto & Video

Wednesday, October 30, 2013

[imagetag]


CALIFORNIA - Pengguna aplikasi Twitter untuk Android dan iPhone akan melihat perbedaan pada tampilan jejaring sosial tersebut di perangkatnya. Mulai hari ini, Twitter menampilkan foto dan video di linimasa pengguna tanpa perlu dibuka lebih dulu.

Sebagaiman dilansir dari Wall Street Journal, Rabu (30/10/2013), Twitter mulai bermain dalam segi visual dan secara perlahan mengenyampingkan teks sebanyak 140 karakter yang menjadi ciri khasnya.

Jika tampilan Twitter terdahulu hanya memberikan tautan foto dan video pada sebuah tweet, kini foto dan video tersebut langsung muncul di timeline pengguna. Tanpa harus membuka tautan terlebih dulu, bahkan tautan foto tersebut ikut hilang. Tampilan baru ini bisa dibilang seperti tampilan yang dimiliki oleh aplikasi edit dan berbagi foto Instagram.

Dengan hadirnya tampilan baru ini, Twitter sepertinya menginginkan untuk meningkatkan kemampuan Twitter sebagai jejaring sosial yang tepat untuk beriklan. Bagaimana tidak, berbagai perusahaan kini bisa menjual produknya dengan foto dan lebih sedikit kata-kata. Dengan sendirinya, timeline pengguna Twitter akan dibanjiri dengan foto dan video promosi.

Berdasarkan WSJ, tampilan baru Twitter ini tak hanya hadir di aplikasi Android dan iPhone tetapi juga Twitter versi web.




sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive