SITUS BERITA TERBARU

[Nurhayati Win] Pemukiman Penduduk di Kemayoran Kebakaran, 20 Unit Damkar Diturunkan

Thursday, October 31, 2013
Pemukiman Penduduk di Kemayoran Kebakaran, 20 Unit Damkar Diturunkan

Rini Friastuti - detikNews


[imagetag]



Jakarta - Kebakaran melanda perumahan di Jalan Suka Mulya 3, Galur, Kemayoran, Jakarta Pusat. 20 Unit Damkar dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut.

"Kebakaran diketahui pukul 06.10 WIB. 20 Damkar diturunkan ke lokasi," ujar petugas Sudin Jakarta Pusat, Dicky ketika dikonfirmasi detikcom, Kamis (31/10/2013).

Saat ini belum diketahui berapa unit rumah yang terbakar akibat kebakaran ini. "Korban jiwa juga belum diketahui. Info yang sampai belum lengkap," jelasnya.

Beruntung saat ini api sudah dapat dipadamkan. Di lokasi petugas Damkar telah melakukan pendinginan atas rumah yang terbakar itu.

sumber

jokowi bukannya instropeksi diri di nasehati nurhayati malah ngelawan , noh liatin tuh fakta yang bicara di jakarta ada 2 kebakaran hebat di akhir bulan oktober [imagetag]

Quote: Kebakaran Landa Pemukiman Padat Penduduk di Tanah Rendah Jakpus

Ramdhan Muhaimin - detikNews

http://news.detik..com/read/2013/10/...us?nd771104bcj


Jakarta - Pemukiman padat penduduk di Jalan Tanah Rendah, depan pasar AURI, Tanah Abang, Jakarta Pusat dilalap api. Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat mengerahkan 18 unit mobil damkar untuk memadamkan api.

"Yang kebakaran rumah, itu pemukiman padat penduduk," ujar petugas Sudin Damkar Jakarta Pusat, Diki saat dihubungi detikcom, Kamis (31/10/2013).

Diki mengatakan pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 03.17 WIB. Menurutnya petugas di lapangan sudah berhasil menjinakkan api.

"Sudah mulai padam. Ada 18 unit yang sudah ke lapangan," tuturnya.

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Penyebab kebakaran juga belum dapat diketahui.


Quote: Minggu, 27/10/2013 23:44 WIB
Kebakaran Landa Pemukiman di Kapuk Muara


http://news.detik..com/read/2013/10/...ra?nd771104bcj


Jakarta - Pemukiman di daerah Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, dilalap si jago merah. Petugas sudah melakukan pemadaman dan sedang dalam proses evakuasi di pemukiman padat penduduk itu.

"Baru padam 5 menit lalu, sekarang kita fokus pendinginan dan evakuasi," ujar Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Sarawanto, saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (27/10/2013).

Sarwanto mengatakan, kebakaran diketahui pada pukul 22.00 WIB. Dia belum bisa menjelaskan ada berapa rumah yang hangus dilalap api.

"Belum tahu totalnya yang terbakar berapa, kerugian dan korbannya juga belum tahu. Nanti kita sampaikan lagi kalau ada perkembangan," tuturnya.

Pihak pemadam menurunkan 31 armada untuk memadamkan si jago merah. Sarwanto juga belum bisa berbicara apa penyebab kebarakan ini.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive