SITUS BERITA TERBARU

Pemotor yang Berteduh di Kolong Jembatan Saat Hujan Bikin Macet Jalan

Thursday, October 31, 2013
Quote:Jakarta - Ada satu pemandangan khas yang selalu timbul saat hujan deras di Jakarta, utamanya di bawah kolong-kolong jembatan. Banyak pemotor yang berteduh di bawah kolong. Beberapa cuma mampir untuk memakai jas hujan kemudian melanjutkan perjalanan.

Namun banyak pemotor yang menunggu hingga hujan reda. Mungkin, para pemotor itu tak siap menghadapi hujan sehingga tak membawa jas hujan.

Yang ekstrem terkadang sepeda motor dan pemotornya memenuhi badan jalan di bawah kolong jembatan penyeberangan orang. Pemandangan ini lazim terjadi. Akibatnya, jalan menyempit, lalu lintas pun macet.

Seperti yang dialami pengguna jalan bernama Ugo, yang melewati jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan Mal Pondok Indah, Jl Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, saat hujan deras pada Rabu (30/10/2013) kemarin. Saking penuhnya badan jalan itu, sampai hanya menyisakan lajur yang cukup untuk dilalui satu kendaraan roda empat.

Jangan tanya bagaimana di belakang. Macet cet! Beberapa pengguna jalan perang klakson agar pemotor itu tak menutupi badan jalan.


Sumber

[imagetag]
[imagetag]

Gmna yang suka protes koruptor koruptor??ente sampeyan sudah korupsi bahu jalan yang harusnya menjadi hak orang lain [imagetag]

Agan2 ada yang suka berhenti di kolong jembatan ga?
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive