SITUS BERITA TERBARU

Nurhayati 'Serang' Jokowi, Ada Apa?

Wednesday, October 23, 2013
Memang sirik tanda tak mampu....

Kalau mau maju tolong dong tunjukkan PRESTASINYA...JANGAN KORUPSINYA...

NEGARA MAJU HANYA DIISI DENGAN MANUSIA YANG MAJU PULA

JOKOWI itu PINGIN MAJU DARI pondasi infrastruktur birokrasi...apa benar begitu GAN

Sumber serangan Nurhayati: http://www.centroone.com/news/2013/1...okowi-ada-apa/

Baru-baru ini Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Nurhayati Ali Assegaf melontarkan kritik pedas kepada Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi), mulai dari kebakaran hingga mobil murah.

Atas kritik dari Ketua Fraksi PD ini banyak menimbulkan reaksi beragam dari berbagai pihak.

Pengamat Politik Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun mengatakan bahwa pernyataan Waketum Partai Demokrat (PD) Nurhayati Ali Assegaf yang mengkritik kepemimpinan Gubernur DKI Joko Widodo, adalah bentuk political attacking (serangan politik) dari kubu lawan politik untuk melakukan semacam delegitimasi kepemimpinan politik Jokowi yang populis.

Menurutnya kritik dari Ketua Fraksi PD di DPR juga dapat dimaknai sebagai upaya Nurhayati untuk posisioning politik di arena publik yang mengambil peran sebagai oposisi Jokowi.

"Ini juga artinya Nurhayati sekaligus beriklan dengan mengkritik Jokowi. Ini semacam proses branding Nurhayati menjelang 2014," kata Ubedilah saat dihubungi Centroone.com, Rabu (23/10/2013).

Lebih jauh dia pun berpendapat bahwa apa yang disampaikan Nurhayati ini ada beberapa keuntungan yang diambil untuk Demokrat kedepan.

"Ini upaya Demokrat untuk 'sambil menyelam minum air', sambil mengkritik Jokowi dan mendapat keuntungan citra politik Partai," cetus Ubedilah.

Seperti diketahui Nurhayati menyoroti wsoal kebakarn 1.000 rumah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan dianggap belum pernah terjadi pada masa gubernur sebelumnya, Fauzi Bowo (Foke).


Kritik dan saran membangun dong ya GAN...

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive