SITUS BERITA TERBARU

DARI JAWARA HINGGA SANTET HADANG KPK

Wednesday, October 9, 2013
"Biar saja Atut dilindungi jawara, KPK dilindungi Tuhan,"

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah disebut-sebut bukan orang sembarangan. Ia berasal dari trah jawara. Ketua KPK Abraham Samad mengaku tidak takut.
"Biar saja Atut dilindungi jawara, KPK dilindungi Tuhan," kata Samad pendek di sela acara Pelatihan Bersama Peningkatan Kapasitas Penegak Hukum dalam Penanganan Tindak Pidana Korupsi di Hotel Imperial Aryaduta, Makassar, Senin (7/10/2013).

KPK mencekal Atut sejak Kamis (3/10) dan menetapkan adiknya, Tubagus Chaeri Wardana, sebagai tersangka dalam kasus tangkap tangan Ketua MK Akil Mochtar. Atut akan dipanggil KPK terkait kasus tersebut.

"Masih pendalaman. Belum ada kesimpulan (Atut) terlibat atau tidak," kata Samad.
Setelah 'menghilang' sejak dicegah, hari ini Atut muncul di acara istigotsah di Serang. Berpakaian muslimah serba putih, ia ikut berdoa bersama kiai, santri, dan PNS. Acara itu diklaim sebagai peringatan HUT Banten ke-13, tapi berdekatan dengan rencana keberangkatan Atut untuk berhaji, Rabu lusa, 9 Oktober. Rencana berhaji itu gagal karena Atut dicegah KPK.
Sumber Berita
Soal Isu Santet, Abraham Samad: Tuhan Akan Lindungi KPK
Quote:Isu santet merebak kala KPK menangani kasus korupsi besar. Tak terkecuali kala KPK melakukan penanganan dalam kasus tangkap tangan suap sengketa Pilkada. Informasi yang beredar, tim pemantauan KPK menemukan rencana adanya orang-orang yang melakukan praktik tertentu ke KPK.

Namun, Ketua KPK Abraham Samad yang dikonfirmasi soal isu santet itu tak risau. Dia yakin KPK melakukan niat baik yang diridhoi Allah, karenanya akan dilindungi.

"Tuhan akan melindungi segenap insan KPK," jelas Abraham saat berbincang dengan detikcom, Selasa (8/10/2013).

Soal praktik mistik seperti itu memang percaya tidak percaya. Tapi kadang ada saja orang iseng yang melakukan praktik itu. Kabarnya KPK pernah ditaburi tanah sampai bunga.

Praktik seperti itu memang biasa dilakukan, apalagi apabila tersangka korupsi itu tokoh suatu daerah tertentu. Tapi ya itu tadi, seperti disampaikan Samad, dengan niat baik KPK akan selalu dilindungi Tuhan.

Sumber Berita

Ratu Atut Emang Fenomenal.., kemampuanya membuat Gurita kerajaan di wilayah banten membuat Publik terhenyak..
Kekayaannya mungkin akan membuat publik semakin takjub..
tapi itu semua kini diujung tanduk...
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive