SITUS BERITA TERBARU

Buruh Tuntut Upah Naik 100 Persen, Kendaraan Dialihkan Lewat Belakang DPR , Logiskah?

Monday, October 21, 2013
Jakarta - Ribuan buruh melakukan unjuk rasa di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan gedung DPR RI, Senayan. Arus kendaraan yang melewati jalan tersebut dialihkan melalui jakur belakang DPR RI.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Senin (21/10/2013), arus kendaraan yang datang dari arah Pancoran harus membelokkan kendaraannya melewati Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gelora hingga kemudian masuk kearah Slipi, Jakarta Barat.

Arus kendaraan dari arah Tol Cawang tersendat dan jalur exit tol di depan DPR ditutup oleh pihak kepolisian. Ribuan demonstran terlihat mememuhi badan jalan di depan DPR sambil melakukan orasi dan membentangkan spanduk.

Ribuan buruh dari berbagai wilayah di sekitar Jabodetabek sejak pukul 09.00 WIB bergerak menuju ke arah depan DPR RI. Mereka menggunakan motor dan bus-bus dengan membawa atribut organisasi buruh dan spanduk berisikan tuntutan mereka. Mereka menuntut kenaikan upah 100 persen. UMR Kota Depok sekarang sebesar Rp 2,042 juta. Buruh meminta dinaikkan menjadi Rp 4,2 juta.

Sumber: detik..com

Bagaimana menurut agan dan sista? Logiskah? [imagetag]

[imagetag]matabelo
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive