SITUS BERITA TERBARU

Karyawan Sogo Usir Customer

Sunday, July 21, 2013
[imagetag]
Quote:Pada 5 Juli 2013 saya dan teman-teman mengunjungi Tunjungan Plasa 4. Katanya mal tersebut sangat besar serta ada Sogo dan juga Matahari.

Tetapi sewaktu masuk dan berjalan sebentar ke dalam Sogo, saya benar-benar sangat kecewa dengan perlakuan karyawan Sogo bernama Franky Yanuar.

Tidak tahu jabatannya apa, tetapi saya sebagai customer diusir oleh yang bersangkutan dengan alasan saya mengambil foto di dalam Sogo tanpa ada bukti.

Saya menantang yang bersangkutan dengan mengecek ponsel saya, tetapi dia TIDAK BERANI, karena memang tidak ada bukti saya mengambil foto.

Lantaran tidak mau kalah serta malu, maka yang bersangkutan mengatakan ke saya, "Apakah Bapak sudah menentukan pilihan untuk dibeli? Bila sudah selesai, boleh meninggalkan Sogo.�

Saya mengatakan akan memasukkan hal ini ke media. Yang bersangkutan balik menantang dan menjawab, "Silakan dimasukkan ke media. Saya dengan Franky Yanuar.�

Apakah begini pelayanan dari Sogo? Apakah saya juga diwajibkan berbelanja kalau sudah masuk ke dalam Sogo? Tolong kepada pihak manajemen Sogo agar bisa lebih mengajarkan sopan santun kepada Yanuar ini agar tidak mencoreng nama baik Sogo lantaran ia tidak memiliki sikap yang baik.

Sutanto

Jl PTB Angke. Ruko Permata Kota Blok J8

Angke, Jakarta Utara

sutanto83@gmail.com

083899833100

sumber


songong banget tuh buruh
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive