SITUS BERITA TERBARU

Artis Harry Potter, Rupert Grint Ternyata Berbisnis Properti!

Tuesday, July 2, 2013
Sumber:Info Jual Beli Rumah


Tokoh Ron Weasley dalam film fenomenal Harry Potter, Rupert Grint, ternyata mempunyai portofolio bisnis properti yang lebih cemerlang ketimbang karirnya di dunia seni peran. Bahkan, perusahaan properti yang baru didirikannya: Eevil Plan Properties memiliki total aset mencapai GBP12,9 juta atau setara Rp194,8 miliar.

Dinukil dari laman dailymail.co.uk, koleksi properti milik Rupert berada di kawasan Herfordshire, termasuk rumah mewah yang dihuninya. Dulu rupert membeli rumah tersebut seharga GBP5,4 juta (Rp81,56 miliar), saat ini rumah dengan lima ruang tamu, enam kamar tidur dan dilengkapi kolam renang indoor dan outdoor itu nilainya mencapai GBP24 juta (Rp362,5 miliar).

Rupert juga memiliki beberapa properti lain, di antaranya rumah kopel (detached house) yang dibeli seharga GBP495.000 (Rp7,47 miliar), dan saat ini disewakan dengan tarif GBP2.700 per bulan (Rp40,78 juta). Selanjutnya, aktor berusia 24 tahun ini juga memiliki tiga unit rumah di kawasan Herfordshire dengan total seharga GBP9,2 juta (R139 miliar). Selain itu, tiga rumah lainnya seharga GBP3,7 juta (Rp56 miliar) didaftarkannya atas nama ayah dan ibunya.

Ayah dan ibu Rupert juga menjalankan bisnis hotel butik yang dibeli seharga GBP975.000 (Rp14,7 miliar), dengan tarif yang diberlakukan sebesar GBP150 (Rp2,26 juta) per malam. Saat ini keduanya tinggal di rumah mewah yang juga masih terletak di kawasan Herfordshire senilai GBP3,35 juta (Rp50,6 miliar). Rumah cantik itu dilengkapi dengan danau dan rerumputan hijau yang asri.

Karir Rupert dalam seni peran sendiri tidak secemerlang karir kedua rekannya dalam Harry Potter: Emma Watson dan Daniel Radcliffe. Dua film debutnya selepas masa Harry Potter tidak tembus dalam catatan Box Office Hollywood, dan salah satunya bahkan ditolak oleh jaringan CBS, Amerika.

[imagetag]

Baca Artikel Ini Juga:

Tertarik Untuk Bertetangga Dengan Harry Potter, Simak Ini!

Sharon Stone Investor Properti Kayak Apa??

Ternyata Artis Kim Junsu Bangun Resor di Pulau Jeju, Ini Dia

Woouw Gan Ternyata Bisnis Properti Aktor Muda, Rupert Grint Bermacam2 Dan Banyak [imagetag], Hmm,,, Menurut Agan2 Sekalian?
[imagetag]

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive