SITUS BERITA TERBARU

Korban Penusukan di Jalan Saharjo Adalah Warga Cakung

Saturday, February 1, 2014
Seorang pengendara motor yang meninggal setelah mengalami pembacokan di pinggir Jalan Saharjo Jakarta diketahui bernama Septiawan yang merupakan warga Kampung Pisangan Penggilingan Cakung Jakarta Timur.

Kepastian identitas korban didapat dari Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudharma dalam keterangannya kepada wartawan, Jum'at (31/1). Korban saat ini berada di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta.

"Meninggal begitu sampa RSCM," kata Sudharma.

Sudharma menjelaskan bahwa luka yang dialmi korban sangat parah sehingga nyawanya tak tertolong. Barang-barang korban berupa telepon genggam sudah diamankan petugas untuk diperiksa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang pemuda berlumuran darah dengan pipi kanan terbelah tergeletak di pinggir jalan dokter Saharjo Minangkabau, Jakarta Selatan pada kira-kira pukul 18.30, Jumat (31/1) sore. Menurut keterangan warga di TKP, pembacokan dilakukan oleh dua orang laki-laki yang juga mengendarai motor.

"Ketika itu, sepertinya korban melawan dan salah satu dari dua laki-laki membacok. Setelah itu, satu orang dari pembacok kemudian membawa motor pemuda yang sudah terkapar itu," kata seorang warga kepada sayangi.com di lokasi kejadian.

Sumber Berita dan Foto
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive