SITUS BERITA TERBARU

Lagi Lagi Akibat FACEBOOK , baru kenalan di fb motor orang ini raib Gan

Friday, February 28, 2014
Quote:Baru Kenal di Facebook, Motor Pelajar Raib Dicuri

Seorang pelajar Dusun Kedawung Utara, Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Ifan Nurdianto (16) ditipu oleh seseorang yang baru kenal satu bulan di jejaring sosial Facebook. Akibatnya, sepeda motor miliknya Honda Revo S 5072 PR raib dibawa kabur.

Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekowati mengatakan, awalnya korban berkenalan melalui Facebook dengan pelaku didepan warnet sebelah timur Pasar Legi Mojosari.

"Pelaku mengaku bernama Wisnu usia 25 tahun tinggal di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto," kata Lilik, Kamis, (27/2/2014).

Ia melanjutkan, pelaku ketika merasa sudah saling kenal kemudian mengajak korban bertemu di alun-alun Kota Mojokerto.

"Setelah keduanya bertemu, pelaku mengajak korban jalan-jalan ke wilayah Mojosari dengan mengendarai motor Honda Revo warna hitam milik korban, lalu pelaku mengajak korban ke salah satu warnet yang hanya berjarak 20 meter dari Pos Polisi," ujarnya.

Lilik menambahkan, sekitar 30 menit di dalam warnet, pelaku meminjam motor korban yang di parkir di depan warnet dengan alasan untuk mengambil jas hujan di Pasar Legi toko pamannya. Korban sendiri mulai curiga dan ditunggu hingga dua jam, pelaku tak kunjung kembali ke warnet bersama motor korban.

"Selain motor dibawa pelaku, STNK motor korban berada didalam jok motornya. Hingga kini, Sat Reskrim Polres Mojokerto masih terus melacak keberadaan pelaku yang mengaku bernama Wisnu dan tinggal di wilayah Ngoro. Karena kejadian ini, korban mengalami kerugian mencapai Rp10 juta," jelasnya

Quote:Sumber

Banyak Bocah Labil kena tepu di fb gan ,,, awasilah anak anak anda dala ber social media gan
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive