SITUS BERITA TERBARU

Beda Risma dengan Ratu Atut di Mata Netizen

Thursday, February 27, 2014
Quote:Beda Risma dengan Ratu Atut di Mata Netizen




Jakarta - Isu mundur Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sempat membuat jagat media sosial geger. Risma--panggilan Tri Rismaharini--dikabarkan mundur karena tekanan berbagai pihak, termasuk partai pengusungnya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Hasil pantauan PoliticaWave menunjukkan pengguna media sosial tak ingin Risma mundur dan mendukung tagar #SaveRisma. Netizen juga membandingkan perilaku Risma dan Gubernur Banten Atut Chosiyah.

"Risma yang selama ini diketahui memiliki kinerja baik akan dimakzulkan, sementara Atut yang terbukti korupsi didukung untuk tetap menjabat sebagai Gubernur Banten," tulis PoliticaWave dalam rilis yang diterima Tempo, Kamis, 27 Februari 2014.

Sejak menjabat Wali Kota Surabaya pada Oktober 2010, Risma dikenal pekerja keras dan jauh dari pencitraan. Beberapa netizen membandingkan kinerjanya dengan Gubernur DKI Joko Widodo karena mereka sama-sama suka blusukan. Selain itu, keduanya juga didukung partai yang sama, yaitu PDIP.

Terkait dengan isu Risma dan Jokowi, netizen memiliki pandangan yang berbeda. Di satu sisi ada yang menyatakan keduanya adalah pemimpin yang baik dan cocok bersanding menjadi capres-cawapres. Di sisi lain ada juga yang menyatakan sosok Risma adalah ancaman bagi Jokowi jika Risma hendak mencalonkan diri sebagai presiden.

SUMBER....


Netizen juga tahu, mana pemimpin yang baik, mana pemimpin yang tidak baik!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive