SITUS BERITA TERBARU

[Berita HALAL] Aura Kasih: Ada yang Mau Jadi Suami Saya???

Thursday, February 27, 2014

Quote:Aura Kasih tak berharap muluk-muluk kepada temannya untuk memberi kado istimewa di hari ulangtahunnya yang ke 27. Baginya doa yang dipanjatkan teman-temannya sudah cukup. Apalagi ditambah pesta kejutan untuknya.

"Aku selalu minta doa dari mereka. Teman-teman memberikan kejutan aku macam-macam, itu aku sudah senang," ucapnya, saat ditemui semalam dalam perayaan ulangtahunnya ke-27 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Namun, ada satu hal yang sangat diharapkannya. Dan harapan itu hanya bisa hanya bisa direalisasikan oleh pria yang mencintai dan dicintainya.

"Penginnya sih seperangkat alat salat dibayar tunai. Ada yang minat enggak sih (jadi suami saya)?" ucapnya dengan nada bercanda. Maklum, usianya sudah 27 tahun. Di usia itu ia memang pantas membina rumahtangga.

Sayangnya, ia belum menemukan pria yang meyakinkannya. Menurutnya hal itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. "Kan aku cari suami. Harus yang sudah mapan dong," tandas pelantun lagu "Mari Bercinta" itu. sumber

iya betul cari suami yg mapan dan strooong sis, jgn cuman modal sarung ajah . yuk komen yg tertib
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive