SITUS BERITA TERBARU

Ini Dia Super Hero dari Gerindra, Mas Garuda Si Pembela Kebenaran

Friday, February 28, 2014
Quote:


Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) meluncurkan maskot yang diberi nama Mas Garuda. Mas Garuda adalah superhero pembela kebenaran dan pemberantas kejahatan yang mempunyai sosok seperti burung Garuda Pancasila.

"Selama ini cara-cara sosialisasi yang umum dilakukan partai politik adalah dengan beriklan di media massa atau menyebarkan spanduk. Selama ini Gerindra berusaha untuk terus melakukan inovasi dengan kampanye yang kreatif. Mas Garuda diluncurkan untuk memperkenalkan Gerindra kepada masyarakat dengan cara yang unik," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon dalam rilis yang diterima detikcom, Jumat (28/2/2014)

Mas Garuda digambarkan merupakan sosok misterius pembela kebenaran dan pemberantas kejahatan yang datang dan pergi tanpa diprediksi. Kehadirannya akan mengembalikan nilai-nilai Pancasila yang sudah lama hilang di Indonesia. Mas Garuda telah meluncurkan tiga video di kanal Youtube antara lain, Mas Garuda: Sikat Terorisme, Mas Garuda: Sikat Kemalasan, dan Mas Garuda: Sikat Korupsi Peradilan.

Video terbaru Mas Garuda diunggah setiap hari Kamis pukul 11.00 WIB. Video Mas Garuda dapat diakses melalui www.MasGaruda.com

"Dalam salah satu video digambarkan bahwa Mas Garuda hadir ditengah rapat anggota dewan yang pesertanya bermalas-malasan dan tidak fokus pada rapat yang tengah berlangsung. Mas Garuda tiba-tiba hadir dan beraksi untuk memberantas kemalasan. Hal seperti ini kan sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari, kebiasaan buruk seperti itulah yang harus diberantas. Mas Garuda hadir untuk memberikan pesan-pesan yang positif demi Indonesia yang lebih baik.� tutur Fadli.

Mas Garuda pertama kali hadir ditengah masyarakat pada saat Car Free Day di sepanjang jalan Jenderal Sudirman dan jalan MH. Thamrin pada Minggu, 23 Februari 2014. Kemunculan Mas Garuda disambut dengan antusias oleh masyarakat yang ingin berfoto bersama.

Fadli berharap dengan kehadiran Mas Garuda, nilai-nilai Pancasila yang mulai dilupakan oleh masyarakat bisa dikembalikan sebagaimana mestinya.

"Nilai-nilai Pancasila sekarang semakin dilupakan, semoga dengan adanya sosok Mas Garuda sebagai pembela kebenaran nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman hidup bagi rakyat Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dapat diamalkan dan dilaksanakan dengan baik," tutupnya.


SUMBER



Kenapa mas Garuda??? Bukan kah lebih baik Kalo Mas Probaowo Si Pembela Kebenaran ?
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive