SITUS BERITA TERBARU

Bangunan UFO Ada Di Kutup Selatan Gan, Proyek Penelitian

Thursday, February 27, 2014



BEIJING - Objek bangunan mirip unidentified flying object (UFO) ditemukan di Antartika atau Kutub Selatan. Bangunan tersebut menyerupai bentuk khas piring terbang atau UFO.

Rupanya, bangunan mirip UFO ini adalah stasiun riset yang didirikan oleh China di Kutub Selatan. Dilansir Ibtimes, Kamis (13/2/2014), ini merupakan stasiun riset keempat yang dibangun Negeri Tirai Bambu tersebut.

China secara resmi membuka stasiun riset tersebut pekan ini untuk menginvestigasi geologi, gletser, geomagnetik dan sains atmosfer. Bangunan ini dinamakan Taishan, yang diambil dari salah satu dari lima gunung yang dianggap suci di China.

Taishan berdiri di antara stasiun riset China lainnya, Zhongshan dan Kunlun di ketinggian 2.600 meter di daratan Antartika. Kabarnya, diperlukan 45 hari untuk membangun konstruksi bangunan di wilayah dengan temperatur minus 40 derajat Celcius tersebut.

Taishan digunakan oleh peneliti selama musim panas Desember hingga Maret untuk tujuan ilmu pengetahuan. Bangunan ini mampu menampung sebanyak 20 orang.

Stasiun riset ini juga digunakan untuk pembangkit listrik, serta mendukung untuk akomodasi, penyimpanan, pemeliharaan mesin, komunikasi dan tempat penampungan darurat. Stasiun berbentuk UFO ini juga dilengkapi dengan penyimpanan minyak.

China meluncurkan ekspedisi Antartika pertama pada 1984. Selama tiga dekade terakhir, negara-negara saingannya telah menggenjot kompetisi untuk wilayah Antartika yang kaya akan sumber daya alam.


Klo slama ini kita hanya mendengar dan melihat bayangan dari UFO,, Sekarang Kita Lihat Bangunan yang dibentuk Menyerupai UFO Gan
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive