SITUS BERITA TERBARU

Berita Bola

Thursday, February 27, 2014
permisi

Manchester - Stiker Manchester United Robin van Persie kembali melontarkan kritik terhadap timnya sendiri, menyusul kekalahan dari Olympiacos. Van Persie menyebut penampilan MU musim ini jelek.

Kekalahan 0-2 dari Olympiacos di Athena mengancam laju MU di Liga Champions. Pasalnya, untuk lolos ke perempatfinal 'Setan Merah' harus bisa menang setidaknya 3-0 di laga leg II babak 16 Besar yang digelar di Old Trafford, bulan depan.

Hasil itu memperpanjang catatan buruk MU di musim ini. MU sudah lebih dulu tersingkir di Piala FA dan Piala Liga Inggris plus berpotensi finis di luar empat besar klasemen liga lantara hingga kini masih tertinggal jauh dari Liverpool di urutan keempat.

"Kami jelek -- berada di posisi yang jelek di liga, tersingkir dari Piala FA dan ini (Liga Champions) juga terlihat sulit," ucap striker internasional Belanda itu yang dikutip The Sun.

"Kami sangat kecewa. Ini benar-benar musim yang berat," sambung dia.

Ini adalah kritik lanjutan Van Persie kepada MU. Sebelumnya, Van Persie mengeluhkan cara bermain sejumlah rekan-rekannya, yang disebutnya justru menghalangi dia dalam mencetak gol.

Walhasil, kini ramai muncul spekulasi mengenai masa depan Van Persie di MU. Kabarnya, penyerang berusia 30 tahun ini tengah mempertimbangkan apakah akan bertahan atau hengkang di musim panas.
Sumber: detiksport
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive