SITUS BERITA TERBARU

[DARI KALI JODO] Diajak Jokowi Blusukan, Ahok Mengaku Kelelahan

Friday, February 28, 2014
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku kelelahan ketika diajak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo blusukan memantau sejumlah persoalan di Jakarta.

"Tentu capek. Soalnya macet dimana-mana," ujar Basuki atau akrab disapa Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (27/2/2014).

Tentu saja Ahok merasa lelah. Sebab, ini merupakan blusukan pertamanya. Selama dirinya menjabat sebagai Wakil Gubernur, Ahok lebih sering bekerja di ruang kerjanya yang berada di lantai dua gedung Balai Kota.

Meski lelah, mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan blusukannya bersama Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini tentu banyak manfaat yang bisa diambil. Dengan blusukan, ia mengetahui bagaimana kinerja anak buahnya di lapangan.

"Ya efektif sih, penting untuk mengawasi kerja dinas. Membuat sistem, ntar kalau sistemnya sudh jalan nggak perlu blusukan lagi," ucap Ahok.

sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...gaku-kelelahan

TS :

Cie.. Cie.. ahok ngambil paket berapa jam di kali jodo sampe kecapean

Ahok bilangin sama jokowi, ini sudah 1/3 masa jabatan, masa masih perlu blusukan. Kalau 1 tahun pertama OK lah supaya melihat permasalahannya, kalo sudah tahun ke 2, harusnya sudah tinggal koordinasi,kontrol dan perbaikan strategi secara terus menerus.

Ini yang terus menerus blusukannya

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive