SITUS BERITA TERBARU

Keluarga takut Femi Nurindah Sari diculik

Thursday, February 27, 2014


Merdeka.com - Terhitung sudah hampir dua minggu mahasiswi Universitas Sanata Dharma Femi Nurindah Sari menghilang. Keluarga berusaha keras mencari tapi belum membuahkan hasil. Keluarga takut Femi menjadi korban kejahatan.

"Ini kan sudah dua minggu, kita takutnya diculik," kata Desi, kakak Femi saat berbincang dengan merdeka.com, Kamis (27/2).

Desi menambahkan, keluarga khawatir setelah sempat ada yang melihat Femi dibawa oleh orang. Hal ini diketahui ketika keluarga dari Solo datang ke Yogyakarta untuk mencari informasi soal Femi.

"Kita sudah tanya ke teman kampus, teman kos, mereka tidak ada yang lihat," tuturnya.

Mengenai teman dekat, menurut Desi, Femi belum memiliki pacar. Sehingga keluarga tidak menaruh curiga jika Femi dibawa kabur orang teman prianya.

"Dia tidak punya pacar, kalau dekat-dekat mah biasa. Di keluarga juga baik-baik saja," katanya.

Dia hanya berharap polisi dapat bekerja lebih keras mencari Femi. Pasalnya, hingga saat ini polisi belum memberikan kabar soal pencarian. "Kita belum dapat informasi lagi dari polisi," tandasnya.

Femi menghilang sejak 17 Februari lalu. Keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian pada 19 Februari. Kabar hilangnya Femi ramai di facebook dan twitter.

Sumber : merdeka

Semoga cepet ketemu
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive