SITUS BERITA TERBARU

Siapa Biayai Pengobatan Sakit Gigi Anas

Friday, February 28, 2014
Quote:Siapa Biayai Pengobatan Sakit Gigi Anas




Jakarta - Bekas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sudah sembuh dari sakit gigi. Namun Anas enggan mengungkapkan apakah dia membayar sendiri pengobatannya atau Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Sama saja kan, biaya sendiri atau dibayarin KPK sama saja. Yang penting ada pengobatan," kata Anas di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat, 28 Februari 2014. Hari ini, dia diperiksa lagi oleh penyidik KPK.

Anas menjadi tersangka kasus gratifikasi proyek Hambalang. Dia juga dituduh terlibat kasus pengadaan vaksin PT Bio Farma Bandung dan pengadaan laboratorium kesehatan di Universitas Airlangga. Dia sempat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada Rabu lalu. Sebab, sakit giginya bertambah parah.

Menurut Anas, tidak terlalu penting siapa yang membiayai pengobatan sakit giginya. Terpenting, kata Anas, dia sudah bisa memberi keterangan dalam pemeriksaan hari ini." Insya Allah," tutur Anas.

Namun Anas mengaku tidak tahu apakah pemeriksaan kali ini terkait dengan kasus Hambalang atau tidak. "Ya enggak tahu, kan nanti pertanyaannya apa," katanya.

SUMBER.....


Yang pasti KPK pasti mau biayain pengobatan sakit gigi Anas!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive