SITUS BERITA TERBARU

Risma Dikabarkan Mundur, Whisnu : Itu Cuma Isu

Thursday, February 27, 2014
Quote:Risma Dikabarkan Mundur, Whisnu : Itu Cuma Isu




SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana mengatakan bahwa kabar santer yang mengatakan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mundur dari jabatannya hanyalah isu belaka. Sebab, hingga detik ini, tak ada surat pengunduran diri yang dilayangkan oleh Wali Kota Risma.


"Saya tegaskan tidak ada berita apapun," kata dia kepada wartawan di Balai Kota, Kamis, 26 Februari 2014. "Beberapa SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan Sekda koordinasi dengan saya, juga tidak ada berita apapun. Lhoh isu itu darimana."

Dia juga mengaku heran mengapa hanya Tempo yang mengetahui isu mundur tersebut. "Ini kan aneh," katanya. Kata dia, suasana di Surabaya telah kondusif, sehingga dia berharap media tidak membesar-besarkan isu seperti itu.

elama ini, kabar yang berkembang mengatakan bahwa salah satu alasan Risma mundur adalah proses pemilihan Whisnu sebagai wakilnya yang tidak prosedural. Mantan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Surabaya itu menepis dugaan tersebut. Sebab, hingga detik ini, hubungannya dengan Risma berjalan dengan baik.

"Dari dulu engga ada masalah dengan Bu Wali. Faktanya engga pernah kan beliau bilang, 'saya ada masalah dg wawali'. Itu faktanya dan semua tahu itu," ujar Whisnu.

SUMBER.....


Siapa yang bilang ya, kalo Bu Risma udah ngundurin diri sebagai Walikota Surabaya!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive