SITUS BERITA TERBARU

Wanita Emas Ingin Gantikan Jokowi Sebagai Gubernur DKI

Wednesday, January 15, 2014


TRIBUNNEWS.COM � Masih ingat dengan "Wanita Emas"? Ya, perempuan cantik yang dulu pernah mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta itu, kini bergabung dengan Partai Demokrat.

Wanita Emas atau yang memiliki nama asli Hj Hasnaeni itu, kini maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR dari daerah pemilihan DKI Jakarta. Pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta tahun lalu, Hasnaeni berniat maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta, namun tidak ada partai politik yang mengusungnya. Padahal, kata dia sudah mengeluarkan sejumlah "uang mahar".

Namanya booming menjelang Pilgub tahun lalu, sebab hampir di semua angkutan kota di Jakarta terpampang posternya bertuliskan "Wanita Emas". Nah, ternyata meskipun batal mencalonkan gubernur DKI Jakarta tahun lalu tidak membuat Hasnaeni kapok.

Pada Pilgub DKI Jakarta Tahun 2017 mendatang, Hasnaeni masih berminat maju sebagai calon gubernur menggantikan gubernur DKI Jakarta saat ini, Joko Widodo alias Jokowi.

"Ini bukan ambisi tetapi niat saya menyalurkan aspirasi masyarakat. Buat saya tidak ada kata telat," kata Hasnaeni ketika ditemui di sela Rapat Kerja Daerah dan Temu Kader Partai Demokrat DKI Jakarta, di PRJ Kemayoran Jakarta, Selasa (14/1/2013), malam.

Yakin menang terpilih jadi gubernur DKI Jakarta? "Insya Allah kalau niat kita tulus untuk membantu rakyat," kata pengusaha ini.

sumber

julukannya apa yg setiap dia sentuh jadi emas ya
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive