SITUS BERITA TERBARU

[Tuhkan..] Pasukan Cyber Jokowi-Ahok Itu Nyata, Beringas Pada Siapa Saja Yang Kontra

Monday, January 13, 2014
Jokowi-Ahok ternyata selama ini memiliki tim cyber yang selalu siap setiap saat membelanya dijejaring sosial. Gerakan yang dibangun dengan memanfaatkan jejaring sosial sebagai sarana untuk melakukan pencitraan, publikasi massif , dan memainkan opini publik untuk menetralisir isu-isu negatif aktif bergerak mengawal Jokowi-Ahok selama ini.

Dalam sebuah website bernama ChirpStory ada informasi yang menjelaskan apa itu Jasmev. Jasmev ini adalah pasukan cyber kependekan dari Jokowi-Ahok Social Media Volunteers atau para relawan yang bergerak di jejaring sosial untuk mendukung Jokowi-Ahok seperti dikutip dari merdeka (10/01).

Jasmev selama ini bekerja sebagai team layaknya pasukan khusus yang bertugas membela ahok-jokowi dijejaring sosial dari segala penyudutan dan penyerangan kepada dua sosok yang memimpin DKI Jakarta tersebut.

Di era teknologi informasi yang begitu cepat perkembangannya saat ini dimana media sosial seperti facebook, twitter dan sebagainya bisa menjadi salah satu sarana publikasi yang dimanfaatkan tokoh politik untuk sosialisasi, penokohan dan pencitraan pada publik. Sehingga tidak bisa dinafikan apa yang dilakukan Jokowi-Ahok akan ditiru tokoh lainnya.sumber

Jasmev lagi sibuk counter ketidakbecusan baginda JokAhok mengatasi banjir Jakarta yang bukannya berkurang tp malah bertambah
Ane ucapin selamat berjuang ye utk Jasmev BEGO
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive