SITUS BERITA TERBARU

Trik Deddy Corbuzier 'tembus pelat besi' terbongkar

Monday, January 6, 2014


sumber

Merdeka.com - Trik sulap Deddy Corbuzier di atas panggung kembali terbongkar. Kali ini dalam acara The Next Mentalist yang disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional, Minggu (5/1).

Pertama-tama, Deddy tampil di atas panggung dengan gaya khasnya. Ia kemudian memanggil asisten cantik untuk menemani aksinya.

Di atas panggung sudah ada kotak dijaga dua pria berbadan tegap. Sementara peran asisten cantik ini menari-nari dan memperkenalkan jika nantinya Deddy akan menembus lapisan besi. Besi itu ditaruh di tengah-tengah kotak besar tersebut.

Penonton diperlihatkan kotak tampak depan dan belakang. Deddy nantinya akan masuk lewat belakang dan akan menembus lapisan besi itu.

Untuk menyakinkan penonton, asisten cantik untuk itu menggunakan martil untuk memukul lapisan besi berkali-kali. Dari kotak belakang tempat Deddy masuk, pria berkepala pelontos ini juga menggunakan martil untuk memukul lapisan besi agar penonton yakin bahwa yang akan ia tembus adalah benar-benar lapisan besi.

Seperti aksi-aksi sulap pada umumnya, setelah Deddy masuk tirai penutup kotak belakang ditutup. Kemudian mata kamera tertuju pada kotak depan. Di situlah trik Deddy terbongkar karena pintu kotak depan belum tertutup.

Deddy ternyata sudah terlebih dahulu menembus lapisan yang disebut besi tersebut. Lantas banyak yang mencibir aksi Deddy ini karena ternyata bukan besi, tapi kain. Di situ Deddy terlihat dengan mudah melewati lapisan dalam kotak tersebut

Aksi Deddy ini diunggah di Youtube oleh akun wongsolo96channel. Kemudian banyak komentar bermunculan. Salah satunya dari Ilham Fadhly. "Wlhahah there's no perfect master!" katanya.


mengapa ane lebih suka nonton akrobat? krn gak ada tipu2nya... gak kaya sulap....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive