SITUS BERITA TERBARU

Tiga Orang Tewas dalam Penembakan di Mal di AS

Sunday, January 26, 2014
Quote:


Tiga orang tewas dalam kasus penembakan di sebuah mal di Columbia, sebuah pusat belanja besar di luar Baltimore, Amerika Serikat, Sabtu, 25 Januari 2014. Polisi mengatakan satu dari tiga orang yang tewas dalam kasus penembakan di toko sepatu luncur Zumiez itu adalah seorang pria bersenjata.

Polisi Howard County telah mengidentifikasi korban. Mereka adalah Brianna Benlolo, 21 tahun, dari College Park, Maryland; dan Tyler Johnson, 25 tahun, dari Ellicott City, Maryland. Keduanya adalah karyawan Zumiez, toko sepatu roda tempat penembakan itu terjadi. Adapun nama pria bersenjata yang tewas belum diumumkan.

Polisi mengatakan mereka mengaku belum mengetahui motif penembakan tersebut.

Satu orang mengalami luka tembak pada kaki, sedangkan empat lainnya terluka dalam kekacauan itu. Rumah sakit Howard County menyatakan lima orang telah dirawat dan semuanya sudah diperbolehkan pulang.

Penembakan terjadi sekitar pukul 11.15 di Mal Columbia lantai atas, tepatnya di atas food court. Mal yang memiliki lebih 200 toko itu penuh sesak oleh pembeli pada akhir pekan. Banyak di antara mereka yang berlindung setelah mendengar tembakan atau melihat orang melarikan diri.

Polisi mengatakan ada mayat yang diduga sebagai pria bersenjata di toko tersebut. Ia diduga bunuh diri.

"Dia masih memiliki sejumlah besar amunisi. Karena dikhawatirkan ada bahan peledak dan senjata lain yang mungkin ia miliki, kami mendekatinya dengan sangat hati-hati," kata Kepala Kepolisian Howard County, Bill McMahon.


SUMBER


Makin brutal disana .... makin edan amerika
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive