SITUS BERITA TERBARU

[Sibuk Sendiri] Istana: Buku SBY Ditulis dengan Niat Baik, Tidak Ada Kesombongan

Sunday, January 19, 2014
Jakarta - Buku Selalu Ada Pilihan karya Presiden SBY setebal 824 halaman telah meluncur pada Jumat 17 Januari 2014 malam hari. Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik Daniel Sparringa menegaskan buku itu ditulis dengan niat baik dan sikap rendah hati.

"Tidak ada kesombongan sebagaimana disangkakan," ujarnya dalam pernyataan tertulis yang diterima detikcom, Minggu (19/1/2014).

Dia mengungkapkan, buku itu juga jauh dari kehendak untuk mendapatkan manfaat politik dari yang ditulis dalam setiap halamannya. Tidak ada yang hendak dimenangkan atau dikalahkan. "Buku ini disusun oleh seseorang yang mencintai buku dan menghormati pengetahuan, lebih dari segalanya," kata Daniel.

Daniel menuturkan, isinya pun tidak dimaksudkan menjadi menara gading, berdiri di atas semua kebenaran yang mungkin dimiliki oleh orang lain. Buku ini menawarkan penglihatan seorang SBY terhadap hidup yang ia jalani.

"Isinya menyanding, kadang membanding, bukan menanding. Mereka yang membacanya tetap boleh membawa penafsiran mereka masing-masing," tutup Daniel.

Buku karya SBY yang merupakan kumpulan artikel yang ditulis akhir 2012 hinga akhir 2013 ini ditujukan kepada "pecinta demokrasi dan para pemimpin Indonesia mendatang."

Sejumlah judul artikel di buku tebal itu adalah Blusukan Penting, Asalkan�; Awas,Kekuasaan Itu Menggoda; Pemimpin Harus Tegas, Tetapi Tetap Rasional; Perankan WakilPresiden dengan Tepat; Konflik Internal Kabinet Harus Dikelola dengan Tepat dan Bijak, Mengapa Saya Akhirnya Aktif di Media Sosial?
SUMBER DETIK

Gagal ngerti ane gan ama istana kita dan penguasanya (Yang lain Liburan Ke bali)
Sibuk ngurusin buku lagi
woy itu banyak daerah di Indonesia lagi kena bencana
BUKAN BUKU YANG HARUSNYA DIURUS
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive