SITUS BERITA TERBARU

SBY VS Jokowi : Ibu Ani SBY sindir Istri Jokowi, Jokowi Cuek saja

Thursday, January 16, 2014
TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyatakan tidak tahu dengan sindiran yang ditujukan Ibu Negara Ani Yudhoyono kepada istrinya, Iriana, di Instagram. Alasannya, Jokowi--sapaan Joko Widodo--tidak memainkan media sosial tersebut. (Baca :SBY Bacakan Status Instagram Ani di Rapat Kabinet )

"Enggak ngerti. Enggak pernah buka Instagram," kata mantan Wali Kota Solo itu sebelum meninggalkan Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Januari 2014. Menurut Jokowi, saat ini dia fokus dengan masalah banjir. "Urus banjir aja pusing, apalagi Instagram."

Lantaran sibuk mengurusi banjir, Jokowi mengungkapkan, dia jarang berkicau di Twitter. Padahal, dia sering mengeluarkan kicaun pada malam hari. "Twitter aja sudah seminggu enggak buka," ujar alumnus Universitas Gadjah Mada itu.

Selain tak menggunakan Instagram, Jokowi ternyata juga tidak memainkan jejaring sosial yang sahamnya belum lama ini dibeli oleh perusahaan milik Aburizal Bakrie, Path. "Urus banjir banyak sekali," kata gubernur yang doyan blusukan ke sejumlah wilayah di Jakarta tersebut.

Sebelumnya, Ani Yudhoyono menyindir Iriana dan istri Basuki Tjahja Purnama, Veronica, lantaran tidak terima dengan komentar pengikutnya di Instagram. Ani Yudhoyono disindir lantaran mengunggah foto keluarganya di saat Jakarta tengah dilanda banjir.

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2014/0...owi-Tidak-Tahu

SBY n Istrinya ga ada kerjaan bgt sih pake main instagram sgala.. bukannya bekerja untuk rakyat, eh malah asyik main instagramm.. paraaahh

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive