SITUS BERITA TERBARU

Ramalan Priyo Budi Santoso: "Presiden SBY Akan Tutup Usia di Tahun 2014".Innalilahi..

Saturday, January 4, 2014
Ketika Priyo Budi Santoso "Slip of Tongue"




JAKARTA, KOMPAS.com � Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso tampak kikuk saat menyadari telah berbicara salah dalam sebuah live talkshow di salah satu stasiun radio, Sabtu (4/1/2014). Ia sempat mengatakan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan tutup usia pada 2014.

"Pak SBY kan akan tutup usia di 2014. Eh, maksudnya tutup buku, usia pemerintahannya akan berakhir di 2014," kata Priyo, Sabtu (4/1/2014).

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo yang duduk persis di sebelahnya langsung tertawa seraya langsung memberikan komentar. "Ini slip of tongue yang paling parah," katanya.

Tak ingin berlama-lama larut dalam kekikukannya, Priyo langsung meluruskan pernyataannya. Ia mengatakan, pemerintahan SBY-Wapres Boediono akan berakhir pada 2014. Sesuai undang-undang, Presiden SBY tak diperkenankan mencalonkan diri kembali.

"Kesimpulannya, kalau kemudian ada tren SBY tutup buku, beliau dipastikan tidak maju lagi dan tokoh-tokoh muda itu bermunculan. Kemudian, tren kepemimpinan di dunia adalah munculnya wajah-wajah baru," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Priyo juga menyampaikan bahwa partainya terus melakukan konsolidasi untuk mencapai target optimal di pemilihan legislatif dan pemilihan presiden periode 2014-2019. Ia menegaskan, Golkar tak memiliki ganguan serius, termasuk dengan kasus korupsi yang melibatkan sejumlah tokoh di partainya.

sumber: http://nasional.kompas.com/read/2014...lip.of.Tongue.

comment:
kira-kira pak Priyo bisa meramal tanggal kematian Farhad Abbas engga ya?
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive